Rabu, 30 Maret 2011

KRONOLOGI ACARA

LPJ MAULID NABI MUHAMMAD SAW

TAHUN 1432 H / 2011 M

1. PEMBUKAAN

2. PEMBACAAN MUQODDIMAH & LPJ

3. SERAH TERIMA SALDO & PEMBUBARAN PANITIA

4. ISTIRAHAT

5. PENUTUP

FIHRIS

1. MUQODDIMAH

2. SUART PENGANGKATAN

3. SAMBUTAN KETUA PANITIA

4. AGENDA KERJA

5. AGENDA SURAT

6. LAPORAN KEUANGAN

7. PENUTUP

8. SERAH TERIMA SALDO

PANITIA

M.ZULFA KAMAL M.’AISYA KARIMA

Ketua Sekertaris




SAMBUTAN KETUA PANITIA

Assalamu’aliakum Warahmatullah,

Alhamdulillah Robbil Aalamin Wabihi Nasta’inu Ala Umariddunya Waddin, Washolatu Wassalamu Ala Sayyidina Muhammadin Asyarofil Wal Mursalin, Wa’ala Alihi Washahbihi Ajmain Amma Ba’du.

Yang saya mulyakan bapak pelindung, penasehat, Pembina, pembimbing Jam’iyyah Nahdlatul Athfal, yang saya hormati segenap anggota Jam’iyyah Nahdlatul Athfal dan yang kami sayangi dan segenap hadirin LPJ rapat Pembubaran Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW tqhun 1432 H/ 2011 M

Alhamdulillah Robbil Aalamin yang telah memberikan rahmat dan taufiq betupa iman, islam dan kesehatan kepada kita semua.

Para hadirin yang saya hormati,

Sesungguhnya sesuatu itu akan dimintai pertanggung jawaban , sesuai sabda Rosulullah SAW : Kullukum Raa’in Wa Kullukum Masulun ‘An Ra’iyyatihi, berpijak pada hal itulah LPJ ini kami buat sebagai bukti konsekuensi dari sebuah amanah yang diberikan kepada kami.

Kami segenap Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW mengucapkan Syukron Kasiran atas segala dukungan dan bantuan yang telah diberikan kepada kami baik moril mauun spiritual, khususnya kepada pengurus YM3SK yang telah bersedia meminjamkan tempat guna menyelenggarakan acara tersebut tidak lupa kepada segenap dewan Pembina dan pembimbing yang selalu bersedia memberikan pengarahan baik saran maupun kritik yang membangun kami, juga para Mutashoddiqin yang telah menshodaqohkan sebagian hartanya untuk menyukseskan acara tersebut, semoga amal baik beliau diterima dan dibalas oleh Allah dengan sebaik-baiknya Amin Ya Robbal Alamin.

Kami sadari bahwa kami masih banyak kekurangan dan kesalahan seperti pepatah: “Taiada Sesuatu yang sempurna“ oleh kaena itu kami minta maaf dengan ikhlas segala kesalahan dan kekurangan kami.

Saya kira hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam sambutan kali ini, semoga LPJ ini bias bermanfaat dan menjadi pegangan bagi kepanitiaan yang akan datang amin.

Akhirul Kalam

Wassalamu’alaikum Warahmatullah.

Kudus, 29 Maret 2011 M

M.ZULFA KAMAL




PENUTUP

Assalamu’alaikum Warahmatullah,

Alhamdulillah, berkat rahmat dan taufiq dari Allah SWT kami dapat melaporkan tugas-tugas yang telah diamanahkan oleh kami selaku Panitia Maulidiyyah , segala keberhasilan yang tampak adalah fadhol dari Allah SWT dan segala kekurangan dari kami adalah karena kurang pengalaman kami saja sebab tiada manusia yang sempurna kecuali Rasulullah SAW.

Maka kami selaku Panitia, hanya bias mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan melancarkan tugas-tugas secara material maupun spiritual.

Kami menyadari, sebagai insane dloif kami tak luput dari khilaf dan juga lalai baik yang di sengaja maupun tidak disengaja, baik yang kami lakukan berbentuk perkataan, perbuatan, maupun tulisan oleh karena itulah bersama dengan ini kami modon maaf yang sebesar-besrnya kepada bapak pemina dan pembimbing dan segenap erkan pengurus Jam’iyyah Nahdlatul Athfal .

Semoga LPJ ini dapat menjadi bahan renungan dan reservasi bagi Panitia mendarang dapt melanjutkan keberhasilan-keberhasilan yang ada pada kepanitiaan ini, yang tak lain adalah fadhol dari Allah SWT dan bias mencari solusi terhadap kegagalan kami yang tak bukan dari kebodohan kami.

Sekian dan terima kasih atas perhatian dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekeliruan kami buat.

Wallahu Waliyyt Taufiq wal Hidayah,

Wassalamu’alaikum Warahmatullah,

PANITIA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

TAHUN 1432 H/ 2011 M






MUQODDIMAH

Assalamu’alaikum Warahmatullah,

Yang kami Mulyakan Para Pembina dan Para Pembimbing Jam’iyyah NA

Yang Kami cintai & banggakan segenap warga Jam’iyyah NA Kauman Menara

Innalhamda lillahi robbil aalamin yang telah memberikan rahmat, hidayah, I’nayah, & nikmat-Nya kepada kita semua.

Sholawat dan salam semoga tetap terhaturkan kepada Rasulullah Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabatnya.

Para hadirin yang kami hormati untuk menjalankan program ini memang dibutuhkan kerja keras dari semua panitia, namun Alhamdulillah berkat kebersamaan, kesabaran, saling motivasi dan meningkatkan rasa tanggung jawab maka, kami bias menjalankannya dengan baik walau tak bias suksek 100%.

Kami segenap Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, sudah seharusnya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya kepada para Pembina dan pembimbing yang telah membantu mencurahkan waktu, tenaga, dan pikiran sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

Permohonan maaf yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada semua pihak apabila dalam melaksanakan program ini terdapat banyak kekurangan dan kesalahan.

Demikian sebagai muqoddihah dari buku LPJ kami, sekali lagi mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan.

Wassalamu’alaikaum Warahmatullah,

PANITIA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

TAHUN 1432 H/ 2011 M

0 komentar:

Posting Komentar